Laman

Jumat, 15 April 2011

Hahahaha~




1.Ayah Bangga dengan Cita-Cita Anak
Seorang dokter tampak senang ketika puterinya yang masih kecil bermain-main dengan stetoskopnya.
"Ya, Tuhan, terima kasih banyak, puteriku ternyata ingin mengikuti jejakku sebagai seorang dokter," katanya dalam hati sambil tersenyum.
Si kecil kemudian mendekatkan stetoskop itu ke mulutnya dan berkata, "Selamat datang di Mc.*onnald. Bapak pesan apa?"


2.Dipukul Karena Salah Tanya
Seorang jaksa sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan pada suami.
Jaksa: "Apakah yang dikatakan suami kepada Anda pagi itu?"
Terdakwa: "Dia mengatakan, 'Sekarang sudah jam berapa, Diana?'"
Jaksa: "Lalu mengapa Anda menjadi marah dan memukul suami Anda hanya karena pertanyaan seperti itu?"
Terdakwa: "Karena nama saya adalah Susan."



3.Mendapat Nilai F dalam Aritmatika
Joni kecil kembali dari sekolah dan mengatakan ia mendapat nilai F dalam aritmatika.
"Kenapa?" tanya ayah.
"Sang guru bertanya 'Berapa 2x3?' dan aku berkata '6'"
"Tapi itu benar!"
"Lalu dia bertanya padaku 'Berapa 3x2?'"
"Sialan, apa bedanya?!!"
"Persis seperti itulah yang saya katakan!"

4.Putus Karena Beda Keyakinan
Tono sedang duduk dan curhat sama Budi:
Tono: "Akhirnya aku putus sama Dina..."
Budi: "Lha kamu kenapa putus? Bukannya sudah pernah sepakat mau menikah?"
Tono: "Iya, tetapi batal."
Budi: "Kenapa?"
Tono: "Beda keyakinan..."
Budi: "Beda agama gitu?"
Tono: "Bukan, aku berkeyakinan bahwa aku ganteng, tapi si Dina tidak yakin..."

5.Pelajaran Sejarah SMA
Suatu ketika di kelas Sejarah waktu jaman SMA,
Siswa SMA : (sedang memutar-mutar buku sejarah dengan jari...)
Guru Sejarah : (logat Batak) "Hei, jangan kau putar-putarlah buku itu, nanti pahlawannya pusing!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar