Laman

Sabtu, 09 April 2011

26 Bulan Ini


KOTEX.. I KNOW!
Kamis, 20 Januari 2011, SMAN 26 Bandung kedatangan tamu dari Kotex lhoo.. Tim Kotex gak cuma asal berkunjung, tapi juga sekalian memberikan edukasi ttg segala sesuatu yg berhubungan dgn tubuh dan aspek-aspek keperempuanan. So, yg dateng ke acara ini ya cuma kaum hawanya aja dong. Kaum adamnya? Belajar seperti biasa hahaha.. Siswi-siswi 26 tampak antusias ikut acara ini, terbukti dalam sesi tanya jawab, lumayan banyak siswi yg mengacungkan tangan lho.. Gak asal mengacungkan tangan tapi maksudnya bertanya & menjawab hehe.. Selain dapet pengetahuan, selesai acara kita juga dapet merchandise dari kotex lhoo.. Gak rugi deh pokonya!


Dari TELKOMSEL~
Dari Telkomsel.. Ya! 25 Januari 2011 Telkomsel with i-Radio dateng ke 26 lho.. Ngapain? Buat nyari brand ambassador Telkomsel. Acaranya seru, MC-nya gokilllll abis nyampe bisa bikin kita ketawa gugulitikan (Maaf penulis lebay haha). Acara tambah seru karena dimeriahkan oleh My Face Band ditambah ada games & doorprize dgn hadiah-hadiah yg menarik.


DBL (Development Basketball League)
Diiringi oleh penampilan Twix Dancer, tim basket SMAN 26 Bandung kembali beraksi di GOR Pajajaran pada tanggal 30 Januari 2011 lalu. Namun sayangnya, langkah tim basket 26 untuk menuju ke babak berikutnya tertahan oleh lawan yaitu tim basket SMAN 20 Bandung dgn skor akhir 23 – 46.. Hmmm lumayan juga selisihnya. Tapi don’t worry akang-akang dari tim basket! Kita-kita tetep dukung kalian kok.. Chayooooo..

Lomba Paskibra
Ekskul Paskibra baru-baru ini ikutan lomba lagi lho.. Rajin bgt ya? Lomba pertama di Polres Cimahi tgl 13 Februari 2011. Tapi sayangnya di lomba pertama ini mereka belum bisa menyumbang piala buat 26 nih. Gak berhenti sampe disitu, ekskul ini ikutan lomba lagi tgl 20 Februari 2011 di SMA Istiqamah. Latihan yg hampir dilakukan tiap hari itu ternyata membuahkan hasil. Mereka mengantongi “Juara 2 Muda” dgn urutan ke 26 (pas bgt yaaa?). Pasukan yg terdiri dari 15 orang + 1 danton (komandan pleton) ini bernama “Putri Kijang”. Kenapa harus putri kijang? Karena katanya pasukannya hampir semua perempuan (kecuali dantonnya hehe..) dan kijang merupakan lambang dr SMAN 26 itu sendiri. Selain itu, kijang juga ada artinya lhooo, yaitu Korp Inti Jawara Andalan kota banduNG. Wuidiiiiih.. Good job putri kijang!

Guitar Lesson
Event yg baru-baru ini diadakan OSIS yaitu Guitar Lesson tgl 16 Februari 2011. Apaan ya? Ngapain aja ya? Kemon kita cekidot.. Jadi di acara ini, hanya dgn tiket seharga Rp.8000,- dan Rp.10.000,- (on the spot) kita bisa dapet ilmu ttg cara/tekhnik bermain gitar yg baik bin benar.. Acara yg diselenggarakan di aula pada pukul 9 pagi s/d 12 siang ini berbintang tamu-kan org-org yg WAH lhooo.. Ada Gangan (Forgotten), Agung (Burgerkill), Akaew (Beside) dan special performance from kepsek kita yaitu Drs. Yayat Ruchiyat, hmmmm.. mantaaaap!

Lomba Kebersihan Antar Kelas
Lomba yg baru aja kemaren diadain oleh anak PL ini berjalan dgn cukup sukses lhoo.. Kegiatan ini melibatkan seluruh siswa SMAN 26 Bandung. Lomba yg dimulai dari tanggal 14 – 25 Februari ini lumayan bisa membiasakan anak-anak untuk menjaga kebersihan kelasnya dan juga sedikit meringankan tugas para pahlawan kebersihan SMA kita. Gak ada lomba tanpa pemenang kan? Nah, juara 1 lomba ini diraih oleh kelas XI.IA.1 dan runner up disandang oleh kelas XII.IA.3. Congraaaats! Ayo, mulai sekarang kita jaga kebersihan, minimal kebersihan kelas kita. Moving bukan alasan kelas jadi kotor kan? Jaga kebersihan gak ada ruginya kok, readers ^^

Pelatihan Jurnal
Pelatihan jurnal yg bertempatkan di SMAT Krida Nusantara ini berlangsung tgl 26 Februari 2011 kemarin dgn pembicara dari Koran PR. Pelatihan ini dihadiri oleh SMAT Krida Nusantara, SMA Alfa Centauri, SMAN 5 Bandung, SMA BPI 2, SMA KP, dan SMAN 26 Bandung. Tiap sekolah mengirimkan 4 orang murid & 1 guru pembimbing dgn membawa sample majalah & sample mading yg dibuat oleh ekskul jurnalistik sekolahnya. Pelatihan tsb membahas ttg cara-cara menulis yg baik & benar, juga menjelaskan ttg proses terbitnya sebuah koran ataupun majalah. Selain mendapat ilmu, tim jurnal SMA kita juga mendapat kenang-kenangan berupa Antologi Musikalisasi Puisi yg dibuat oleh anak-anak SMAT Krida Nusantara.

Angkatan 11 lulus 100%
Ada acara apalagi yah? Hmmm.. Oh iya, yg baru-baru nih tanggal 4 Maret kemaren, akang-akang & teteh-teteh kelas 12 dateng ke kelas-kelas buat minta maaf dan minta doa buat menghadapi US, UN, dan ujian-ujian yg lainnya. Beres salaman ke adik kelas, akang & teteh kumpul di lapangan buat doa bersama & salam-salaman juga. Sedih lhooo.. Gak kerasa ternyata akang & teteh bentar lagi ninggalin 26 (Amien..) Moga lulus ya akang teteh.. Angkatan 11 LULUS 100%!

Program Baca
Siapa sekarang yang dapetin gelar sebagai peresensi terrajin, terrapi, dan terbaik? Yaituuuuu Annisa Q. y (XI.IA.3) dan Rebyani Zahara (X.5) COngraaats.. Pemenang akan mendapatkan hadiah dari Ibu Edah :)

Hmmm.. Cuma segitu? Enggak readers! Tau gak? 23 Maret kemaren, SMAN 26 jadi juara utama I lomba pawai obor Se-Bandung Raya lhooo.. Terus terus? Tim basketnya juara 2. Ada lagi? Ya adaaa.. Tim futsalnya juga juara 2. Ada lagi? Ada, di pertandingan yang kemaren2 baru aja diselenggarakan, tim futsal mengantongi juara 3 lhoo.. Hebaaaaat!



Oke sekian dulu 26 bulan ininya.. Maafkan apabila ada acara yg belum kebahas yaaa.. Keep read this rubric!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar