Laman

Rabu, 30 Juni 2010

Purna Siswa Angkatan 2009-2010


kali ini kita akan ngebahas tentang Purna Siswa kelas XII Angkatan 2009-2010. Acara yang dilaksanakan di gedung wisma resko Nugraha memang bener-bener sakral . saat ngeliput jaj crew jurnalis harus pakai baju batik biar serasi dengan acra yang di gelar . bagi kelas XII yang ikut dalam kegiatan ini syaratnya , kalo cwo harus memakai jas , kalu cwe harur memakai kebaya heheh dan jangan lupa juga harus bayar dulu uang perpisahan ,,, hehe . wah nggak nyangka kang teteh alumni SMA uncal meni gararanteng dan cantik2 hee ... Tak lupa untuk pelengkap acara , panitia yaitu anak-anak OSIS juga turut mengundang orang tua siswa yang bersangkutan agar lebih memeriahkan acara ini .

Acara dimulai pukul 08.00 , para siswa satu-persatu mulai memasuki gedung , mereka masuk dengan tertib sesuai dengan kelasnya masing2 . setelah itu semua para undangan baru d persilahkan masuk . semua dipersilahkan berdiri termasuk para siswa dan guru untuk menyanyikan lagu Indonesia raya .
acara dibuka dengan tilawah Al-Quran oleh saudara Acep . Selanjutnya ada sambutan dari bapak sekolah kita , bapak Yayat Ruchiyat .

Acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh para peserta purna siswa adalah upacara adat yang dilakoni oleh anak2 duanam . mereka yang dipilih sebagai pasangan utama adalah kang Iwan kelas XII ips 2 dan teh gina dari kelas XII ipa 1 . tampaknya pasangan ini sangat serasi dan cocok .. hehe
ada juga perwakilan sambutan , trus ada sambutan dari ketua angkatan yaitu kang Adin dari kelas XII ipa 3trakhir sambutan dari inu komite .
setelah itu ada tayangan kesan pesan dari guru untuk para siswa kelas XII , ada penampilan drama , tak mau kalah kelas XII juga menampilakan kreativitasnya masing-masing .
Acara trakhir nyaitu pembagian LHBSdan poster dari kepala sekolah , wakasek kurukulum dan wali kelas tentunya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar