Laman

Selasa, 08 Juni 2010

KELUARGA BESAR SMU NEGERI 26 BANDUNG oleh Idham Mahardhika


terasa, terlihat dan terdengar 26 kita tercinta nampak muram durja. 26 hari ini tak seperti dulu lagi ..yg terasa,terlihat dan terdengar sangat kokoh dan kuat seperti layaknya kijang yg menjadi simbol 26, mungkin kini orang" diluar sana masih banyak yg masih bertanya "26?? dimana sih 26??"..aduuh..
saya merindukan acara" tingkat kota yg rutin dilaksanakan di 26 yg kok makin sini makin sempit ( jadi cuman acara interen ), saya merindukan berkembangnya fasilitas belajar d 26, ruangan kelas yg lebih bagus dari saat dulu saya masih belajar di sana.. " saya merindukan kemajuan 26 "

Ternyata memang seperti yg saya rasakan, ada sebuah masalah didalamnya. Perasaan saya ini diperkuat dengan sebuah keterangan dari guru 26 dan orang' yg masih ada didalam lingkungan 26..

bisakah kita memperbaiki status 26 saat ini??bisakah kita melakukannya??bisakah kita membantu orang" dalam 26 yg ingin mengembalikan 26 menjadi sangat kokoh?? ..BISA!!..

.. perwakilan & ketua angkatan masing" angkatan diharap bisa kumpul secepatnya ( bsk?? ), PM aj ke idham..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar