Laman

Jumat, 14 Agustus 2009

Pembagian LBHS

Apa yang terjadi pada tanggal 26 juni 2009???

seperti biasa kegiatan yang selalu rutin setiap tahun atau setiap semester ... di SMA 26 Bandung. Pembagian LBHS atau yang selalu kita kenal yaitu pembagian rapot ... mulai dari kelas X sampai kelas XI, kalau kelas XII udah di waktu acara PURNA SISWA.

untuk kelas X mereka bukan hanya menantikan nilai serta naik atau tidaknya tapi mereka juga menanti untuk penentuan jurusan IPA atau IPS sesuai apa yang mereka minati ..
beda halnya dengan kelas XI mereka menanti berapa nilai rapot dan kenaikan kelas .. ALahamdullillah semua siswa-siswi SMA 26 bandung naik kelas semua .. untuk kelas XI inilah saat penantian UN, ternyata waktu berjalan begitu cepat hingga akhirnya sudah kelas XII .. kemungkinan kelas XI akan dipisah-pisah jadi tidak tetap ,, dan kepastiannya belum jelas ..untuk kelas X wah pasti dipisah sesuai minat jurusannya masing-masing.

pada hari Rabu tanggal 24 para guru-guru mengadakan rapat untuk siswa-siswa yang kemungkinan tidak naik dan siswa-siswa yang akan menjadi kandidat PMDK .. tapi alhamdullah isu yang beredar bahwa banyak siswa yang kemungkinan tidak naik kelas tidak benar .. ternyata sebagian besar siswa-siswi SMA Negeri 26 Bandung memiliki nilai bagus diatas nilai KKM..

ganti suasana, ganti guru , ganti teman ..

itulah yang akan kita rasakan di tahun pembelajaran baru, berhubungan kelas XII angkatan 9 sudah pada lulus .. pasti akan di gantikan oleh siswa-siswi baru kelas X ..
kelas X yang sekarang sudah kelas XI suasana pasti akan berubah selain teman-teman baru tapi mata pelajaran juga akan berbeda dari biasanya.. kalau kelas IPA nggak akan ada lagi pelajaran Geografi, Sosiologi dan Akutansi tapi beda halnya sejarah akan tetap d pelajari di IPA . kalau kelas IPS tentu saja tidak akan dapet pelajaran IPA kaya Kimia , Biologi dan Fisika..
nah buat kelas XI yang sudah di kelas XII siap-siap aja untuk belajar lebih giat lagi ..untuk kelas XII yang baru paling beda teman dan beda guru aja ...tapi suasana nya jauh dari dugaan,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar